Banner 100 x 86px

 

Sunday, November 19, 2017

Kepalaku Kejepit Jendela , Cerita Lucu Dewasa

0 comments
Kumpulan Cerita Panas , Cerita Hardcore , Cerita BINAL ,Cerita Sex , Cerita Dewasa , Cerita ABG , Cerita Janda dan Cerita SedarahTerbaru Disertai Foto Cewek Seksi Suka Bugil dan Ngentot [Sange Berat]  – Cerita ABG Jakarta terpanas sebelumnya yang berjudul '' OBATI MEMEK ADIK KU DAN KU KENTOT '' &  '' SEX RANGSANGAN GADIS JEPANG'', Masih Banyak Cerita ABG Jakarta Yang Akan Menyusul ....Di Baca & Bantu Share Teman Teman .. trimakasih . 
 # Agen Domino

Disaat Kepala Ku tersangkut di JENDELA ... aku Berteriak Minta Tolong sama Pacarku ..
Setelah PacarKu datang .. Bukan nya Bantu Aku .,,,aku malah Di Foto Foto dan di Pukul PANTATku.
Terus dan Terus di Pukul setelah it dibuka Celana dan Kolor aku ..
Dikobel-Kobel posisi kepala ku terjepit di Jendela..
aku pun Merasa Sangek berat di saat it. dan pacar ku malah kentot aku seperti BINATANG ..
Aku di DOGGY STYLE. . aku disana merasa kesal tapi enakk ..
aku sampai KLIMAX dibuatnaya.. berkali2 NGENTOT kencang aku.,,Merasa..
PUASSSSSSSSS , aku wanita yang suka ngentot ...pacar ku pun PUAS ku buat ,,

0 comments:

Post a Comment



 
Cerita Kasih Mu © 2017