Banner 100 x 86px

 

Saturday, November 18, 2017

Pijitan ABG JAMAN SEKARANG

0 comments
Kumpulan Cerita Sex , Cerita Panas , Cerita Dewasa , Cerita ABG , Cerita Janda , dan Cerita SedarahTerbaru Disertai Foto Cewek Seksi Suka Bugil dan Ngentot [Sange Berat] – Cerita ABG Jakarta terpanas sebelumnya yang berjudul '' Kobelan Maut Nge Crit berKALI-KALI  '' &  '' ISTRIKU DAN TEMAN KERJAKU '', Masih Banyak Cerita ABG Jakarta Yang Akan Menyusul ....Di Baca & Bantu Share Teman Teman .. trimakasih .
# Agen Domino



Cerita Kasih-ABG – Dengan segala keterbatasan biaya , Lulu mencoba untuk mencoba untuk mengambil suatu pekerjaan sampingan yang sedikit mudah karena untuk menopang hidupnya dan biaya kuliah nya di daerah rantau.

Dengan segala kebutuhannya, Lulu tak punya punya uang tambahan karena kiriman dari orang tua nya juga terbatas.

Kemudian Lulu mencoba untuk mengambil pekerjaan ini dan memantapkan hatinya dengan berbagai resiko yang di ambilnya, untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Pada awalnya Lulu mencari alamat yang di tuju nya, dan Lulu memasuki sebuah rumah yang mewah dan sesampainya di sana keraguan di dalam hatinya kembali muncul karena dengan berbagai resiko tersebut.

Akan tetapi, Lulu teringat akan segala kebutuhannya. Dan kini dia sekarang menjadi mantap dengan pilhannya untuk mengambil jalan yang praktis dan instan.

“Cari siapa Neng?” ucap seorang Tante,

Kisaran usianya 39 tahun menyambutnya di depan pintu.

“Iya Tante…”

“Ini Lulu . . . ,mau cari pekerjaan…” ucap Lulu.

“Owh. . .pekerjaan yach..?

” Ucap Tante si pemilik rumah mewah itu.

Tante itu kelihatan heran dan sedikit penasaran ,

”Disini…., maksut kamu neng?”

“Kamu dapet info dari siapa?? “ucap tante.

Lulu sedikit bingung harus bicara apa.

“Iya..pekerjaan…sebagai.. mmm.. . . .???”

“Sebagai…..”
Lulu berusaha mencari kata kata yang pas untuk Tante, karena belom berani to the point pembicaraannya.

“Neng tahu ini tempat apa….?” Ucap Tante ,

Sedikit bertanya-tanya seolah menyidik dan Tante juga harus berhati-hati.

” Iya.. Tante saya tahu….” Lulu mengangguk,

“Pernah melakukanpekerjaan ini sebelumnya..?” tanya Tante Lulu hanya menggelengkan kepala tanpa berbicara banyak.

“Ouuuh. . kamu masih kuliah…..?”Tanya Tante pemilik Rumah

“Iya. . .,Tante tetapi saya….”

“Kamu butuh uang yach. . .standar lah disini…” ucap tante memotong

“Nama kamu siapa neng….?” tanya tante itu,

sambil melambai memanggil seseorang yang berada di dalam rumah nya.

“Lulu…Tante…..”ucap Lulu,


Kemudian datanglah seorang wanita muda berPakaian sangat sexy datang mendekat, yang tadi sedang di panggil oleh Tante si pemilik rumah mewah.
“Nah..Lulu…..kamu tahu kan?? apa harus kamu kerjakan di tempat ini, di panti pijat..?”

“Setiap dapat tamu kamu dibayar dua ratus ribu, kalau mereka mau dipijat bugil ada tambahan biaya juga untuk kamu”.ucap Tante.

Setelah panjang lebar Tante itu menjelaskan tentang upah, kemudian selama dalam bekerja ditempat pemijatan itu terjadilah kesePakatan dan Lulu menyanggupinya.

Kemudian Tante menyuruh wanita muda sexy itu yang di panggilnya tadi, untuk membawa Lulu ke tempatnya dulu. “Eni, coba kamu bawa Lulu berkeliling

Sambil berkeliling memperlihatkan fasilitas panti pijat itu, Eni juga mengingatkan jika terkadang ada tamu yg permintaannya aneh-aneh dan macam-macam, bahkan sampai bondage.

Mendengar cerita Eni, Lulu kembali ragu. Namun Lulu sudah mantap dan terlanjur masuk dan lulu sudah bertekad akan menjalani semua ini demi kebutuhannya.

Lulu meruPakan gadis yg cukup cantik , meski nasibnya tak seindah wajahnya. Wajahnya yang menawan membuat banyak pria yang suka kepadanya dengan rambut sebahu , buah dada 30B, dan bokongnya yg bulat sempurna. # BandarQ

Dengan penampilan seperti itu, bahkan Lulu lebih terlihat sebagai pelajar sma dibandingkan mahasiswi. Lulu kemudian dibawa ke sebuah ruangan dimana telah menunggu seorang pria usia 30 tahunan.

“Dia pemilik panti pijat ini….namanya Om Jefri” kata Eni.

Eni kemudian berbicara sejenak dengan om Jefri , lalu meninggalkan Lulu berdua an disana sendirian.

“Haalo…saya Jefri….panggil saja Om Jefri….” kata Jefri sambil mengulurkan tangannya.

“Lulu, Om…” jawab Lulu menyambut uluran tangan Jefri.

Jefri tidak segera melepaskan genggaman tangannya,dia menatap Lulu bagai sedang menaksir sebuah karya seni.
“Baik kalau begitu…” ucap Om Jefri.

Kemudian sambil melepaskan jabatan tangannya. Jefri kemudian melepaskan satu persatu Pakaiannya, sehingga ia telanjang bulat dan kontolnya terlihat cukup besar, setidaknya membuat Lulu agak tercengang.


“Nah Lulu..coba urut punya Om……”kata Jefri.

Lulu perlahan mendekat dan berlutut di antara kaki Om Jefri, kedua tangannya menggenggam kontol Jefri, dan dengan gerakan yang teratur Lulu mulai memijit kontol Jefri naik turun.

Jefri terlihat tersenyum dan puas dengan pijitan Lulu.

“coba Pake mulut …..” perintah Jefri. Lulu dengan patuh memasukkan kontol itu ke dalam mulutnya, dan menyusuri kontol tersebut maju mundur dengan bibirnya.

Suara geraman dan kocokan berirama mengiri semua nya.

“Ouughh…You Are….OOuughhh….”

“The Best. . .”

Jefri menggeram sambil meremas rambut Lulu sampai berantakan.

Lulu terus melakukan oral dengan perlahan dan rileks,karena Lulu juga sering melakukannya dengan mantan pacarnya dulu. Sampai beberapa lama akhirnya , kontol Om Jefri menyemburkan cairan pejuhnya.

Om Jefri menahan kepala Lulu agar seluruh pejuhnya tertelan oleh Lulu.

“Hahahah..Enak. . .Enak. . .Good. . .”
“Kamu berbakat juga ternyata…….hahahaha…kamu masuk dan diterima……” kata Om Jefri senang.

Lulu masih berlutut dilantai dan tertunduk malu, kini sudah tak mungkin lagi untuk kembali. Sabtu malam adalah malam pertama Lulu menjalani pekerjaanya sebagai gadis pemijat.

“Anak anak….Pak Deni sudah datang….” kata Tante Susi sambil mengantar seseorang yang wajahnya sepertinya Lulu kenal,

Pak Deni adalah salah seorang pejabat pemerintah dan wajahnya sering muncul di televisi menyuarakan gerakan moral.

Sangat bertolak belakang dengan apa yang dia lakukan sekarang ini. Sebagai pelanggan tetap tempat itu, mata Pak Deni langsung menangkap barang baru di tempat itu.

'' # BandarCeme ''Tidak mempedulikan godaan para perempuan lain , dan Pak Deni lalu mendekati Lulu.

“Hai…gadis manis….kamu siapa….?” tanya Pak Deni….

“Iyaa..Lulu …Om….”jawab Lulu “Baru ya disini…..” tanya Pak Deni “Ini emang hari pertamanya dia Om…” Eni yg menjawab. ditimpali dengan anggukan kepala Lulu.

“OOoouuuh…..bagus..Ayo…..langsung ke dalam…Om udah pegel pegel nih…” kata Pak Deni.

Sambil menarik tangan Lulu masuk ke sebuah kamar dan Lulu sedikit senang serta gugup menghadapi pelanggan pertamanya.

“Om mau mandi dulu..?” tanya Lulu “

Gak usah…langsung aja….”kata Pak Deni Sambil melepaskn seluruh Pakaiannya dan sementara Lulu merapikan tempat tidur dan minyak pelumas.

“Lhooooo..kok bajunya ga dibuka…” kata Pak Deni

Ketika melihat Lulu berdiri di sisi ranjang masih berpakaian lengkap.

“Om bukain ya…” kata Pak Deni sambil membuka satu persatu kancing baju Lulu dan melemparkan jatuh blouse Lulu.

Sambil melepas BH Lulu , Pak Deni menyempatkan meremas sejenak payudara Lulu yang menggiurkan itu,. Barulah kemudian melepas rok dan CD Lulu, sehingga Lulu pun kini bugil bulat-bulat.

Pak Deni lalu berbaring telungkup di ranjang dan Lulu mulai melakukan pemijatan.

Saat Lulu meratakan minyak pelumas di punggung Pak Deni dan memijat- mijat Pak Deni dengan santai mengajaknya mengobrol banyak hal, sehingga suasananya cukup cair.

Pak Deni tak henti-henti memuji pijatan dan sentuhan Lulu. Kemudian Pak Deni membalikkan badan, kontolnya tegak tegang perkasa.

“Pijat refleksinya dong ….” kata Pak Deni sambil tersenyum. Lulu mengerti maksudnya dan langsung memulai memijat-mijat kontol Pak Deni.

Sementara Pak Deni aktif meremas remas payudara Lulu. Lulu kemudian memijat, dan mengocok makin kuat saat rangsangan di payudaranya membuatnya semakin terbang melayang gemetaran.

Lulu kemudian menggantikan tangan dengan mulutnya, kontol besar Pak Deni kini memenuhi mulutnya.

Dan dengan mulutnya Lulu mulai menghisap dan bergerak naik turun menyusuri panjang batang kontol itu.



“UUagghhhh..”

“Dasyaattt/ . . . . “

“Hebat kamu……”

Pak Deni terlihat puas. Lulu terus mengocok, mengulum , dan menjilat kontol itu sehingga membuat Pak Deni semakin terbuai oleh kenikmatan. Tak butuh waktu lama sampai kontol itu semakin menegang dan mengejang.

Akhirnya menyemburkan seluruh pejuhnya, kemudian Lulu membersihkan sisa -sisa sperma dengan menjilatinya dan membuat Pak Deni semakin tertawa puas dan nikmat lega, kemudian Pak Deni pun memberi uang tips yang cukup besar.

Malam pertama Lulu , ia harus melayani 6 orang tamu, namun hasil yang didapatkan cukup lumayan. Lulu tidak akan menyesali keputusannya terjun ke dunia seperti ini.

Malam mingu berikutnya, tante Susi menyuruh Lulu untuk memakai seragam SMA karena ada tamu yg menginginkan dipijat oleh gadis SMA.

Dengan wajah polos Lulu, tak sulit bagi Lulu untuk berubah menjadi gadis SMA. Malam itu Lulu memakai kemaja putih SMA ketat dengan dua kancing atasnya dibuka dan rok mini abu abu pendek, dibaliknya ia tak memakai apa apa lagi.

Pada jam 9 malam, tamu itu sudah datang dan langsung terpana melihat kecantikan dan keindahan Lulu yang terbalut seragam SMA.

Tamu yang dimaksud ternyata adalah Pak Sony, dia adalah salah seorang pengusaha sukses, beberapa hari lalu Pak Sony baru lolos dari tuduhan korupsi .

Maka hari ini, Pak Sony ingin merayakannya.

“Hello..saya Sony…..dan kamu pasti Lulu..?”ucap Sony.

“Betul Om….”ucap Lulu

“Okey. . .kalo gitu….” Ucap Pak Sony.

Kemudian Pak Sony tak sabar membawa Lulu ke kamar. “Om…mau mandi dulu……??” tanya Lulu “Iya..tapi kamu lihat ya….” kata Pak Sony sambil mencolek payudara Lulu.

Pak Sony pun mandi dengan pintu terbuka agar Lulu bisa melihatnya, dan ia meminta Lulu selagi ia mandi, Lulu harus melakukan oral sendiri.


Dan begitulah sambil Pak Sony di kamar mandi dan Lulu mengelus-ngelus pahanya sendiri sampai ke pangkal paha.

Cerita Ngentot Pijat Plus-Plus ABG Mahasisiwi – Kemudian menyibakan rok pendeknya dan tangannya meremas -remas payudaranya sendiri sambil mengerang dan merintih nikmat.

“Aaauuuhhhhh…Aawww,,,Aaauuoohhh……..Auuuhhhhhhhh…. .”

Lulu membuka satu persatu kancing bajunya dan memperlihatkan payudaranya meremasnya kembali dan memainkan putingnya.

“Oooooouuuuh…….A.aaaaiiihhhhh…Oooouuwwhhhhh……Aaww ww.. …..”

Entah karena Lulu terangsang atau menjiwai , lulu tak menyadari kalo Pak Sony mendekatinya. Lulu baru menyadari saat kontol Pak Sony sudah ada di depan mulutnya, tanpa membuang waktu sedetik .

Kontol tersebut telah masuk ke mulut Lulu kemudian Lulu mulai memaju mundurkan kepalanya, dan memberikan sensasi kenikmatan pada kontol Pak Sony.

Lulu memainkan jurus jilatan dan hisapan mautnya , sampai akhirnya pejuh Pak Sony menyembur masuk ke mulut lulu.

“ Hahahhahuhuhu… . bagus..bagus…” kata Pak Sony Pak Sony

kemudian menerkam dan menindih tubuh Lulu, payudara gadis itu diremas dan disedot sedotnya bagai kempongan, membuat Lulu mengerang dan merintih kenikmatan.

“Oooooouuuh….Om……SLowly….Om……

Aauuuhhhhhh Hhh.. Aawhhhhh….”

Pak Sony kemudian menyusuri bentuk –bentuk tubuh Lulu dengan lidahnya, menimbulkan sensasi geli dan birahi pada Lulu.

“Ooouuh….hihii..Ouwhhh..geliii..aww…..Om…. ahhh ….Om…….”

'' # AgenDomino ''Lulu semakin menggelinjang tak karuan saat sapuan lidah Pak Sony mencapai klitorisnya, birahinya kini sudah hampir mencapai puncaknya.

Puas menjilati dan mengobok-ngobok tubuh Lulu ,kemudian Pak Deni menyuruh Lulu untuk bersiap dalam posisi nungging

Setelah bersiap pada posisinya, dengan lembut dan perlahan Pak Sony mulai memasukan kontolnya dan mendorongnya perlahan namun kian lama kian cepat.

Sambil menggenjot Lulu, tangan Pak Sony tidak diam saja.

Payudara Lulu yg menggantung dia remas-remas, beberapa kali pantat Lulu ia pukul sampai memerah.

“Aauuuww…Om…….Ouuhhhh…PElaaaaan. . .donk Om…”

Setiap sodokan Pak Sony membuat Lulu semakin dekat pada orgasme dan ia membenamkan wajahnya di bantal menahan suara rintihan dan erangan kenikmatan dari mulutnya. “Ouughh…..Lulu…Ouughhh..”

“Kamu….Hebat….aashh h… .” geram Pak Sony

Keduanya menggeram dan mengerang menambah erotis suasana ruangan itu, smpai akhirnya keduanya bersamaan mencapai klimaks orgasme….

“Aaaaaaaaauuuhhhhhh….Aaauuhhhhhhh…” Lulu berteriak panjang.

Sendi-sendi Lulu melemah membuatnya ambruk di kasur dengan tubuh Pak Sony diatasnya dan dengan kontol masih menancap.

Malam itu mereka akhiri dengan mandi bersama di kamar mandi Pak Sony masih sempat menyetubuhi Lulu dengan posisi berdiri, membuat seluruh tenaga Lulu habis malam itu.

Uang Tips dari Pak Sony adalah yang paling besar dari semua tips yang Lulu terima.

Hal yang patut di terima mengingat ia harus bekerja sangat keras, untunglah Tante Susi mengerti keadaanya dan menyuruh Lulu beristirahat dan tidak menerima tamu dulu.

Pak Sony dan Pak Deni menjadi langganan tetap Lulu disana.

Mereka berdua tidak mau dilayani siapapun kecuali Lulu. Sampai pada akhirnya Pak Deni ingin memiliki Lulu hanya untuk miliknya. # BandarCeme # BandarQ

Pak Deni menebus Lulu dari Tante Susi , dan menjadikan Lulu sebagai simpanannya sampai sekarang.

Hal itu menjadi berkah tersendiri bagi Lulu, kini ia tak lagi khawatir akan kehabisan uang.

Rumah dan mobil pun Lulu sudah punya, meski jauh dalam hatinya Lulu berharap Lulu bisa hidup normal dan menjalani kehidupan bekeluarga seperti halnya orang lain…..hanya saja…entah kapan……….dan kapan waktunya.
- END -
Cerita Update : [ PESTA SMA VIRGIN ]



0 comments:

Post a Comment



 
Cerita Kasih Mu © 2017